Pengawas Adakan PKKM di MI Darus Sholeh Kragan

Rembang – Pengawas madrasah Kemenag Rembang mengadakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MI Darus Sholeh pada Kamis (24/2/2022). PPKM dilaksanakan oleh Pengawas Madrasah Abdul Aziz, H. Nuryatin, dan Solihun, atas kinerja Kepala MI Darus Sholeh, Ahmad Fahimi.

Dalam penilaian ini, Fahimi telah menyiapkan berkas dengan baik. Kepala MI yang pernah menjuarai Kepala MI Berprestasi tingkat nasional ini memiliki administrasi yang cukup lengkap.

Bagi Fahimi, kegiatan PKKM ini seyogyanya tidak perlu disikapi secara berlebihan, sampai harus lembur berhari-hari. “Tidak perlu lembur, cukup administrasi yang bisa kita kerjakan sehari-hari yang harus disiapkan, biar kegiatan PKKM ini berlangsung secara natural,” tambah Fahimi.

Bagi Fahimi, yang penting saat ini adalah bersyukur agar tidak stress sehingga imun tubuh turun. “Ini adalah pesan dari Kepala Kantor Kemenag Rembang, yang selalu berpesan yang penting bahagia. Maka kamipun mensikapi PKKM dan Monev ini dengan bahagia pula”, lanjut Fahimi.

Fahimi menambahka,n bahwa untuk kesiapan administrasi kepala madrasah sudah jauh-jauh hari disiapkan. “Kebetulan akhir November 2021 kemarin saya mengikuti lomba Kamad berpretasi tinggal nasional, dan Alhamdulillah juara 1, sehingga administrasi kami bisa terbilang cukup lengkap, meskipun tetap masih ada yang kurang,” ujar Fahimi.

Nuryatin mengatakan, PKKM ini adalah penilaian kinerja Kepala Madrasah yang berstatus PNS. Para pengawas madrasah melaksanakan PKKM ini kepada 29 Kepala Madrasah di Rembang. – fahimi/iq/rf

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist