Awali Kinerja, Fahimi Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Masyarakat

MIN 1 Rembang — Kepala MIN 1 Rembang, Ahmad Fahimi bersilaturahmi ke tokoh masyarakat Desa Sedan
Rembang. Silaturahmi ini dilakukan pada Selasa (8/3/2022).

Beberapa tokoh yang dikunjungi antara lain, H. Adib, K.H Dimyathi Munaji dan Abdul Hadi. Fahimi melaksanakan kunjungan di dampingi oleh 2 guru MIN 1 Rembang Ahmad Nurul Mubin dan Sirojuddin.

Kegiatan ini dilaksanakan Sebagai Perkenalan Kepala Madrasah Baru, dan upaya madrasah untuk mendapat dukungan dari Masyarakat Sedan serta memperkuat hubungan dengan para pemangku kepentingan.

Fahimi mengatakan akan melanjutkan silaturahmi ke depan. “Kedepannya, kegiatan silaturrahmi Tokoh Masyarakat seperti ini akan terus saya lanjutkan. Kami meminta doa dan dukungan kepada para tokoh masyarakat supaya dapat memimpin madrasah sengan baik,” kata Fahimi.

Salah satu Tokoh Masyarakat , H.Adib mengatakan, sebagai salah satu pendiri Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Rembang, pihaknya berharap Madrasah ini dapat dikelola dengan baik dan menjalin kebersaman di antara guru, karyawan, komite serta masyarakat.

Fahimi dilantik menjadi Kepala MIN 1 Rembang menggantikan Kepala sebelumnya, yaitu Badrudin. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah pada 1 Maret 2022 di aula Kemenag Rembang.

Sebagai pimpinan baru, Fahimi akan berupaya mendedikasikan diri kepada madrasah yang terletak di Kecamatan Sedan ini. “Harapan kami, pendidikan di Sedan akan semakin maju dengan dukungan semua pihak yang ada di Kecamatan Sedan,” pungkasnya. -Nissa/iq/rf