Kemenag Rembang Gelar Sensasi Kita Edisi Bedah ZI

Rembang – Tahun ini, Kemenag Rembang lolos dalam pilot project pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Untuk memperkuat pembangunan ZI ini, Kemenag Rembang menggelar program Sensasi Kita (Senin Sarana Informasi Kita) Edisi khusus Bedah ZI.

Sensasi Kita Bedah ZI ini akan dilaksanakan secara berkala. Adapun edisi perdana diadakan pada Senin (28/3/2022) di aula Kemenag Rembang.

Ketua Tim ZI Kemenag Rembang, Moh. Mukson sebagai inisiator program mengatakan, Sensasi Kita Edisi bedah ZI diadakan untuk memberikan penjelasan yang komprehensif kepada seluruh ASN dan pegawai Kemenag Rembang, baik di kantor, madrasah dan KUA.

Sensasi Kita ini akan diadakan selama tujuh kali. “Kita adakan sebanyak tujuh kali. Dengan pemateri coordinator masing-masing area perubahan,” kata Mukson ketika diwawancara Senin (28/3/2022).

Adapun coordinator area perubahan yaitu, Ali Muchyidin selaku koordinator area manajemen perubahan; Sarip selaku koordinator area Penataan Tata Laksana, Sya’dullah selaku coordinator Penataan Manajemen SDM; Sri Farida Ristiyana selaku coordinator Penguatan Akuntabilitas Kinerja; H. Zuhri selaku coordinator area Penguatan Pengawasan; dan Yohanes Hariyadi selaku koordinator area  Peningkatan Kulitas Layanan Publik.

“Sensasi Kita ‘Bedah ZI’ ini ditayangkn secara live streaming di kanal Youtube Kemenag Rembang News. Kami harap segenap ASN dan pegawai, baik di madrasah maupun KUA bisa menyimak tayangan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” pinta Mukson.  

Mukson berharap, Sensasi Kita Bedah ZI ini akan mendukung dan mendorong Kemenag Rembang untuk sukses dalam pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. — iq/rf