Ketua DWP Harapkan 12 Proker Bisa Terlaksana

Rembang – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Juwarmi Fatah berharap, 12 program kerja DWP bisa terlaksana dan didukung oleh setiap satuan kerja. Hal itu disampaikan Juwarmi dalam kegiatan pertemuan bulanan DWP Kemenag Rembang yang digelar pada Rabu (16/3/2022) di aula Kemenag Rembang.

“Kami harap setiap satuan kerja dan semua pengurus DWP Kemenag Rembang bisa mewujudkan 12 program kerja ini. Sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua Umum DWP Kemenag RI beberapa waktu lalu,” katanya kepada peserta.

12 program kerja tersebut yaitu, Jumat Berkah; santunan fakir miskin dan anak yatim; pengajian; tes IVA (cegah dini kanker serviks); sosialisasi pembuatan toko online; pengembangan bisnis air kemasan dan kantin halal; pengembangan kegiatan saya perempuan UMKM; sosialisasi SPAK; beasiswa Pendidikan; pendataan RA binaan DWP; webinar dan pembuatan rekening untuk kegiatan amal, ekonomi, social, budaya dan rekening catatan keuangan.

Dalam pertemuan ini, bertindak sebagai petugas adalah MTsN 3 Rembang. Adapun tausiyah disampaikan oleh Ny. Nanik Irianti yang memberikan materi tentang bagaimana menjadi istri yang salihah.

“Istri yang baik adalah istri yang mencintai suami dan orang tua suami. Istri salihah bersedekah setiap hari walaupun hanya Rp 1.000,” ungkap Nanik.

Di akhir acara, disediakan doorprize oleh pengurus kepada para anggota yang datang di acara. — iq/rf