MIN 1 Rembang Gelar Pisah Sambut Kepala Madrasah

Rembang- MIN 1 Rembang menggelar pisah sambut kepala Madrasah pada Sabtu (5/3/2022) di salah satu ruang kelas MIN 1 Rembang.
Acara ini dihadiri oleh seluruh GTK MIN 1 Rembang dan Pengawas Madrasah. Pisah sambut ini dilakukan usai pelantikan Kepala Ahmad Fahimi sebagai Kepala MIN 1 Rembang dan Badrudin sebagai Kepala MIN 2 Rembang beberapa waktu lalu.

Fahimi yang sebelumnya Kepala MI Darus Sholeh Karang Lincak Kragan, menyatakan siap melaksanakan amanah baru dengan tetap memohon bimbingan dari Badrudin yang dianggapnya sebagai senior. ‘’Saya juga meminta dukungan dan kerja sama bagi rekan-rekan di MIN 1 Rembang,” kata Fahimi.

Fahimi, merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar MIN 1 Rembang. “Perlu kerja keras dan tanggungjawab besar mengingat Kamad harus harus menerus program-program besar bapak Badruddin, seperti pembangunan gedung SBSN, program madrasah digital, Mumtaza dan lain-lain,” katanya.
Akan tetapi Fahimi juga optimistis dengan sinergitas semua pihak, khususnya stake holder MIN, semua progam tersebut insyaallah bisa berjalan dengan lancar.

Badruddin optimistis Fahimi akan mampu meneruskan program program tersebut bahkan lebih baik, mengingat Fahimi masih mudah enerjik dan pernah menjadi juara 1 Nasional.

Badrudin mengucapkan permohonan maaf jika selama 10 tahun ini ada kesalahan selama memimpin di MIN 1 Rembang. ‘’Tolong Pak Fahimi dibantu, karena Kepala Madrasah tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerja sama seluruh anggota madrasah,” ungkapnya.

Pengawas Madrasah, Abdul aziz mengatakan, kehebatan kita yang menikmati adalah peserta didik dan masyarakat. Siapapun pimpinannya kita harus adaptasi dan terus memaksimalkan potensi supaya madrasah ini semakin berkembang. “Kami selaku pengawas akan mendampingi Pak Fahimi selama masa transisi,” ujarnya.

Kegiatan ini di tutup dengan doa oleh Suwandi kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama kepala madrasah dan pengawas madrasah- Nissa/iq/rf