MTs Negeri 2 Rembang Terima Kunjungan Kakankemenag

Rembang –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah meninjau langsung pelaksanaan ujian madrasah di MTs Negeri 2 Rembang pada Rabu (23/3/2022).  Kedatangan Kakankemenag ini disambut hangat oleh seluruh guru dan staf tata usaha.

Dengan didampingi Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Muhammad Yunus Anis, Kepala Tata Usaha, Suryo Hadi Broto dan Wakamad Bidang Humas Mudjahidin, Fatah berkeliling meninjau langsung lokasi dan bangunan Madrasah dan memfokuskan pada bangunan Madrasah yang akan direnovasi dengan bantuan PUPR. 

Dalam kesempatan ini Fatah menyampaikan masukan selain visi yang sudah tertulis di gapura madrasah seyogyanya juga cantumkan misi madrasah. “Dengan demikian semua komponen madrasah termasuk orang tua dan masyarakat bisa melihat langsung visi dan misi madrasah. Sehingga mereka tahu arah dan tujuan dalam perannya menjalankan amanah masyarakat untuk pendidikan putra putrinya,” kata Fattah.

Sementara itu, Muhammad Yunus Anis mengatakan, program PUPR diperkirakan dapat terealisasi pengerjaannya pada pertengahan bulan April mendatang.  “Bantuan PUPR ini direncanakan untuk merehabilitasi sepuluh ruang rombongan belajar (Rombel),” kata Anis. 

Yunus Anis berharap dengan adanya bantuan PUPR ini akan lebih memacu semangat seluruh komponen madrasah dalam mengembangkan dan memajukan MTs Negeri 2 Rembang dalam hal kualitas dan kuantitas. (Wient/iq/rf)