MTsN 3 Rembang Sukseskan Giat DWP Kemenag Rembang

Rembang – Anggota Darma Wanita sub unit MTs N 3 Rembang mengisi acara dalam kegiatan Dharma wanita Kementerian agama Kab. Rembang yang dilaksanakan pada Rabu (16/03/22). 

Dalam kesempatan itu, Nur Aini mewakili Ketua DWP Sub Unit MTsN 3 Rembang, Suniti Masrum menyampaikan  terima kasih bisa diberi kesempatan untuk bisa mengisi acara darma wanita saat ini.

“Saya sampaikan terima kasih kepada ibu ketua DWP Kemenag Rembang yang sudah memercayakan kegiatan ini kepada kami. Saya juga sampaikan permohonan maaf dari ibu ketua unit DWP MTs N 3 Rembang yang hari ini belum bisa hadir karena ada sesuatu hal, beliau berharap nantinya acara ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya. 

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag Rembang, Juwarmi Fatahmenyampaikan, sebagai istri pegawai harus selalu bisa mendukung suami. “Sebagai seorang istri pegawai, kita harus senantiasa mendukung dan mensupport suaminya, karena keberhasilan karier ataupun perkerjaaan suami juga sangat dipengaruhi oleh dukungan para istri,” ungkapnya.

“Kita sebagai perempauan dan istri harus bisa menanamkan pada diri kita menjadi perempuan yang anti korupsi, serta saya harapkan ibu ibu semua bisa memaksimalkan kegiatan Darma Wanita di unit kerja masing masing,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, diumumkan juara lomba pada HAB Kemenag kemarin. Pada tahun ini MTs N 3 Rembang memperoleh juara 1 lomba menyajikan masakan berbahan ketela yang diampu oleh ibu Nurul Bahiroh, dan ibu Sujayanti Eko.

Selain itu, Siti Nur Sholikhah mendapatkan juara harapan 1 lomba membaca puisi dengan tema perempuan milenial. Selain kegiatan tersebut acara  Darma  Wanita kali ini juga memberikan cara  dan praktek pembuatan Dumbek yang diajar langsung oleh Ibu Ning Mustain, Pedak.

Di tempat terpisah Kepala MTsN 3 Rembang menyampaikan selamat dan terima kasih atas prestasi DWP unit MTs N 3 Rembang. ” Selamat dan sukses untuk darma wanita MTs N 3 Rembang yang telah memperolah juara 1 dan juara harapan 1. Semoga makin berprestasi baik ibu guru maupun siswanya dan makin Majeng Madrasahnya, makin kompak gurunya,” ucap kepala Madrasah yang visioner tersebut. – Boerhan/iq/rf