MTsN 4 Rembang Gelar Pisah Sambut Kepala Madrasah, Masrum Sampaikan Pesan dan Kesan

MTsN 4 Rembang — MTsN 4 Rembang menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Madrasah, Selasa (8/3/2022). Acara yang digelar di halaman MTsN 4 Rembang ini dihadiri oleh kepala madrasah yang lama dan kepala madrasah yang baru berserta para istri. Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Kankemenag Kaupaten Rembang H. M. Fatah, Kasi Penma, H. Sya’dullah, Forkompimcam Sumber, Kepala MTsN se-Kabupaten Rembang, para pengurus komite MTsN 4 Rembang, serta rombongan guru dan karyawan MTsN 5 Rembang.

Acara pisah sambut Kepala Madrasah ini diselenggarakan seiring dengan keluarnya surat keputusan Kakanwil Kemenag Jateng yang menyebutkan, per 1 Maret 2022 Masrum, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 4 Rembang menjadi Kepala MTsN 3 Rembang. Tugas kepemimpinan di MTsN 4 Rembang dilanjutkan oleh Teguh Santosa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 5 Rembang.

Dalam sambutannya, Masrum mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika MTsN 4 Rembang yang selama ini telah bekerja sama memajukan madrasah. Lebih lanjut ia menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai kepala MTsN 4 Rembang ada hal-hal yang kurang berkenan. “Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama Bapak/Ibu guru karyawan MTsN 4 Rembang selama ini, mohon maaf juga jika selama bekerja sama ada hal-hal yang kurang berkenan,” ungkapnya.

Selain itu, Masrum juga menyampaikan agar program kerja-program kerja yang sudah berjalan dapat ditingkatkan dan yang masih kurang untuk diberbaiki. Masrum memohon doa dan dukungannya dalam melaksanakan tugas yang baru sebagai Kepala MTsN 3 Rembang agar diberi kelancaran dan kemudahan. Sementara itu, Kepala MTsN 4 Rembang yang baru, Teguh Santosa, menyatakan siap bekerja sama dengan guru dan karyawan MTsN 4 Rembang dan akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas sebaik-baiknya setelah sebelumnya beliau memperkenalkan diri.

Amanah

Kepala Kantor Kemenag Agama Kabupaten Rembang, H. M. Fatah, yang hadir pada acara ini menyampaikan, pergantian jabatan dalam suatu instansi adalah suatu  yang biasa terjadi dan menjadi amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya di manapun ditugaskan.

Fatah mengapresiasi Masrum dan  Teguh Santosa, sebagai kepala madrasah yang sudah sangat berpengalaman dan berprestasi.

Pada acara tersebut juga  di laksanakan penandatangan serah terima jabatan dari Kepala  MTsN 4 Rembang yang lama Masrum, Kepala  MTsN 4 Rembang yang baru Teguh Santosa. (EH/iq/rf)