PAH KUA Sarang 2 Adakan Anjang Sana untuk Silaturahmi

Rembang – Penyuluh Agama Islam Honorer (PAH) KUA Sarang 2 mengadakan kegiatan rutinan setiap Jumat Pon. Acara digelar  setelah sholat Jum’at (18/3/2022) dihadiri oleh penyuluh Agala Islam Fungsional, Fahrur Rohman.

Semua anggota PAH Kua Sarang 2 beserta keluarga hadir dalam kegiatan ini. “Kegiatan ini sendiri sudah berjalan kurang lebih 3 tahun. Diisi dengan istighisah pembacaan sholawat nariyah , al berjandzi dan rotibul hadad,” kata Fahrur

Selain pengajian, acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi untuk membahas agenda. “Acara semacam ini kami adakan rutin, bergiliran di rumah masing-masing PAH,” kata Eko, salah satu PAH KUA Sarang 2.

Silaturahim

Fahrur Rohman mengatakan, dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin silaturahmi antar keluarga penyuluh. Selain itu bisa mempermudah koordinasi dengan sesama penyuluh. “Bahkan bisa memberikan manfaat bagi penyuluh lainnya yang bisa diterapkan pada majlisnya di desa binannya masing-masing termasuk,” katanya.

Salah satunya yaitu agenda utama adalah di daerah binaan dukuh Sidorejo desa Tawangrejo, tentang pembangunan masjid Al Hidayah yang sampai sekarang belum jadi. Fahrur meminta PAH untuk aktif mengawal pembangunan masjid ini.  – eko/iq/rf