Pesan Perdana Masrum kepada Siswa MTsN 3 Rembang

MTsN 3 Rembang – Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang melaksanakan Upacara Bendera Senin (14/03/2022). Pada upacara kali ini nampak istimewa karena yang bertindak sebagai pembina Upacara adalah kepala Madarsah yang baru, Masrum.

Dalam kesempatan ini Masrum selaku Kepala Madarah yang baru memperkenalkan diri kepada siswa siswi MTs Negeri 3 Rembang. Sekaligus memberikan amanat untuk kelas sembilan agar bisa menjaga kondisi kesehatan, karena sebentar lagi ujian madarsah.

” Saya memperkenalkan diri kepada seluruh siswa siswi MTs N 3 Rembang sebagai Kepala Madrasah yang baru menggantikan bapak Warsan. Saya sampaikan juga untuk kelas sembilan agar selalu menjaga kondisi kesehatannya agar nanti bisa mengikuti Ujian Madrasah yang tinggal menghitung hari, ” imbaunya.
Masrum juga berpesan kepada kelas satu dan kelas dua agar bisa selalu menjaga kedisiplinan dan selalu belajar walaupun dalam suasana masih pandemi. ” Untuk kelas satu dan kelas dua selalu tingkatkan disiplin dalam belajar di Madarsah. Meskipun dalam proses belajar mengajar belum maksimal karena ada pandemi, kita semua harus terus memupuk semangat belajar yang tinggi, jangan sia siakan waktu dengan bermain dan aktivitas yang tidak berguna.

“Serta saya titip kepada seluruh siswa dan siswi agar bisa membawa adik adik kelasnya yang masih kelas enam SD untuk mendaftar masuk dan belajar di MTs Negeri 3 Rembang. Kedepan nanti kita rombak gedung gedung yang sudah usang kita ganti yang lebih bagus sehingga membuat nyaman untuk belajar,” tambahnya

Diakhir amanatnya, Masrum berpesan agar selalu menjaga protokol kesehatan karena pandemi ini belum berakhir. Siswa dan guru jangan sampai bosan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu berdoa kepada Allah SWT.

(Boerhan/iq/rf)