Terakhir Bertugas, Masrum Sampaikan Pesan kepada Peserta Didik MTsN 4 Rembang

MTsN 4 Rembang —Warga Madrasah Tsawawiyah Negeri (MTsN) 4 Rembang melaksanakan upacara bendera sekaligus perpisahan dengan Kepala Madrasah, Masrum. Upacara diikuti oleh seluruh warga madrasah yang meliputi guru, staf tata usaha beserta seluruh siswa. Masrum bertindak sebagai Pembina upacara.

Dalam amanatnya, Masrum mengajak seluruh siswa untuk selalu dan terus meningkatkan kedisiplinan. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh siswa untuk meningkatkan belajar dalam mempersiapkan Penilaian Tengah Semester (PTS) untuk kelas VII dan VIII serta Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk kelas IX. Pada kesempatan itu, beliau juga berpamitan kepada seluruh peserta upacara bendera karena harus melaksanakan tugas di tempat baru yakni sebagai Kepala MTs Negeri 3 Rembang.

“Anak-anakku mungkin hari ini sebagai upacara bendera terakhir saya di MTsN 4 Rembang karena harus melaksanakan tugas menjadi kepala madrasah di tempat yang baru, yakni MTsN 3 Rembang,” ucap Masrum saat memberikan salam perpisahan, Rabu, (8/3).

“Pesan saya teruslah rajin belajar dan disiplin agar menjadi orang yang sukses,” lanjutnya.

Di akhir amanatnya, Masrum menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta upacara terutama kepada pasa siswa jika selama ia menjabat sebagai Kepala MTsN 4 Rembang ada kekhilafan. Tak lupa Masrum juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh peserta upacara agar dalam melaksanakan tugas yang baru sebagai Kepala MTsN 3 Rembang diberi kelancaran dan kemudahan. (EH/iq/rf)