Alumni MTsN 1 Rembang Adakan Bukber

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang — Memasuki bulan puasa ke-27, alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Rembang angkatan 2013-2015 menggelar buka puasa bersama, Jum’at (29/4/2022). 

Acara bukber tersebut diselenggarakan di MTs N 1 Rembang, yang dihadiri sekitar 35 alumni, dan beberapa guru.  Selain itu, agenda ini merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun saat bulan Ramadhan.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan, Moh. Ilham Bachtiar, acara bukber ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antar seluruh siswa yang pernah menimba ilmu di MTsN 1 Rembang.

“Kegiatan (bukber) ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar alumni MTsN 1 Rembang angkatan 2013-2015,” kata Ilham.

Bahkan kegiatan bukber ini menunjukkan kepada guru-guru di MTsN 1 Rembang atas kekompakan alumni angkatan 2013-2015.  “Alumni angkatan 2013-2015 masih tetap kompak, tambah Ilham dalam satu almamater MTsN 1 Rembang,” kata Ilham.

Sebagai penutup, Ilham berharap agar agenda bukber ini dapat menjadi contoh bagi angkatan lainnya untuk selalu menjalin silaturahmi dan kekompakan.

“Kami berharap agenda ini bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi angkatan lainnya untuk membangun kekompakan dan tetap menjalin silaturrahmi,” pungkas Ilham.(bd/iq/rf)