Berkah Ramadhan, MIN 1 Rembang Borong 42 Medali

MIN 1 Rembang- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Rembang kembali memborong medali di event lomba online. Kali ini MIN 1 Rembang berhasil menyabet 42 Medali pada lomba Olimpiade Sains Nasional OSN 2022 yang digelar pada Ahad (17/04/2022)

Lomba ini terdiri dari lomba Bahasa Indonesia , Matematika,IPS,IPA,PAI dan PKn. Diikuti oleh 45 Siswa, 11 anak berhasil memperoleh medali emas, 12 anak memperoleh medali perak dan 19 anak memperoleh medali perunggu sementara 3 anak menjadi juara harapan.

Daningsih, salah satu pembina lomba merasa bangga dan bersyukur atas pencapaian para peserta lomba. ‘’Meskipun berpuasa anak-anak tetap semangat dan antusias mengikuti lomba ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat mengasah kemampuan berfikir anak, dan menumbuhkan semangat anak-anak untuk berkompetensi,” kata Daningsih.

Salah satu peserta lomba,Muhammad Nailul Ala’ mengatakan, akan berusaha meningkatkan prestasi mendatang. ‘’ Meskipun kali ini saya baru mendapat juara harapan, saya tidak putus asa dan untuk ke depannya saya bersedia mengikuti lomba lagi. Saya yakin insyallah hasilnya akan lebih baik,” katanya.

 Kepala MIN 1 Rembang, Ahmad Fahimi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pembina dan juga peserta lomba. “Mari tetap bersemangat dan terus meningkatkan prestasi Madrasah tercinta ini,’’ imbuhnya. –Nissa/iq/rf