Jelang Lebaran, Kemenag Rembang Gelar Khotmil Quran

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang menggelar khotmil quran pada Selasa (26/4/2022). Di dalam acara ini, diadakan pula santunan yatim piatu dan penyerahan santunan DWP Kemenag Rembang serta sertikasi halal kepada sejumlah pelaku usaha.

Hadir dalam acara segenap ASN Kemenag Rembang. Hadir pula purna tugas Kemenag Rembang, yaitu KH Atho’illah yang juga selaku Ketua FKUB dan MUI Rembang, Moh. Ali Anshory yang juga menjabat sebagai Ketua Baznas Rembang, dan H. Mustofa yang menjabat sebagai Ketua DMI Kabupaten Rembang.

Khotmil quran dipimpin oleh M. Haris Fikri, dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan doa. Semua peserta, termasuk Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Rembang dan Kepala KUA se-Kabupaten Rembang turut membaca Alquran dan mengikuti tahlil.

Kepala Kankemenag Kabupaten Rembang, M. Fatah menyampaikan terima kasih kepada segenap ASN yang telah menyukseskan acara ini. “Tak hanya acara khotmil quran ini, kami juga menyampaikan terima kasih kepada segenap pegawai, baik di kantor, KUA dan madrasah yang telah menyukseskan program Semarak Ramadan, yang terdiri atas banyak kegiatan di Ramadan ini,” kata Fatah.

Fatah juga menyampaikan apresiasi kepada KUA dan masyarakat yang telah menyukseskan program Sejuta Vaksinasi untuk pemudik menjelang Idul Fitri.

“Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada KUA, penyuluh dan segenap masyarakat yang berkenan menyukseskan program sejuta vaksinasi Kementerian Agama bekerja sama dengan beberapa pihak,” katanya. — iq/rf