Kakankemenag dan Kepala MAN 2 Rembang Hadiri Upacara Hari Kartini

MAN 2 Rembang — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah mengapresiasi prestasi MAN 2 Rembang meraih dua penghargaan pada lomba Kartini.

Menurut Fatah, prestasi ini mengungguli berbagai instansi di Kabupaten Rembang yang juga ikut berpartisipasi.”Saya bangga atas prestasi MAN 2 Rembang yang berhasil membawa pulang dua penghargaan pada lomba Kartini tahun 2022,” kata Fatah ketika diwawancara usai menghadiri upacara Hari Kartini (21/4/2022) di pendopo Museum Kartini.

Atas hasil ini, lanjut Fatah, MAN 2 Rembang ikut berkontribusi mengangkat budaya Kabupaten Rembang dan mengharumkan Kementerian Agama Kabupaten Rembang serta  madrasah binaanya. Hebat dan selamat untuk Mandura,” pungkas Fatah dengan penuh semangat.

Bertindak sebagai pembina upacara penasehat Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Rembang, Hj. Hasiroh Hafidz.

Suasana sempat diwarnai cuaca mendung dan hujan menjelang dimulainya upacara, namun tidak mengurangi  rasa khidmat upacara. Hadir juga dalam upacara, Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang H.M. Hanies Cholil Barro’.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan bagi pemenang berbagai lomba yang diadakan Pemerintah Kabupaten Rembang dalam menyambut Hari Kartini.

Kepala MAN 2 Rembang, H. Kasnawi mengapresiasi rangkaian kegiatan lomba tersebut dan merasa senang atas prestasi oleh MAN 2 Rembang. Sebagaimana diketahui, MAN 2 Rembang berhasil meraih prestasi dengan menyabet dua penghargaan.

Kedua penghargaan tersebut yakni juara 2 lomba menyanyi cover lagu “Ibu Kita Kartini” dan juara 3 lomba penjor lampion yang difasilitasi oleh dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

“Raihan ini kami persembahkan sebagai kado dari MAN 2 Rembang untuk Kemenag Kabupaten Rembang,” ujar Kasnawi. – huda/iq/rf