KUA Gunem Adakan Imbauan Percepatan Vaksin

KUA Gunem — Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, KUA Gunem bersama takmir masjid se-Kecamatan Gunem mengadakan rapat koordinasi percepatan vaksin19. Rapat ini diadakan pada Kamis (7/4/22).

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala UPT Puskesmas Gunem, Camat Gunem, Danramil Gunem, Kapolsek Gunem dan  Kepala KUA Gunem.

Kepala UPT Puskesmas, Hermin Yanuar Rakhmawati menyampaikan, vaksinasi di bulan ramadhan ini diharapkan akan mencapai target. Karena vaksinasi itu sangat penting dan di sisi lain mendukung kebijakan pemerintah.

“Vaksinasi mulai tanggal 10 April hingga 23 April. Diharapkan sebelum tanggal tersebut, takmir masjid (semua desa ) yang hadir di sini sudah memberikan jadwal vaksinasi di desanya dengan menghubungi Ibu Kustyarini. Jika sampai tanggal 9 belum ada data jadwal yang masuk, maka pihak puskesmas akan menjadwalkan untuk datang ke desa-desa. Semua takmir harap kerjasama dengan Kepala Desa masing-masing,“ imbuhnya.

Camat Gunem, Kastari, mengimbau Kepala Desa Se-kecamatan Gunem untuk ikut serta menyukseskan vaksinasi ini. Sedangkan Danramil dan Kapolsek Gunem mengimbau agar vaksinasi di bulan ramadhan terlaksana dengan lancer dan sesuai target.

Muhlisin, Kepala KUA Gunem mengatakan, pihaknya turut mendukung penuh vaksinasi di bulan Ramadhan dan akan memaksimalkan kinerjanya dengan melibatkan semua penyuluh untuk mensukseskan vaksinasi ini. – Ida/iq/rf