KUA Kaliori Dukung Percepatan Vaksin Covid-19

KUA Kaliori – Menindaklanjuti kerjasama pemerintah kabupaten Rembang dengan Kemenag Rembang dalam percepatan vaksinasi Covid -19, KUA Kaliori bekerjasama dengan Puskesmas Kaliori mengadakan vaksin di masjid Al Rohman Tambak Agung Kaliori (Sabtu, 9/4/2022).

Kegiatan yang di hadiri Penyuluh Agama Islam non PNS KUA Kaliori dan segenap petugas Puskesmas Kaliori ini di mulai pukul 17.00 – 21.30 WIB.

Dalam sambutannya, Kepala KUA Kaliori Muh. Ali Akhyar mengimbau kepada semua masyarakat akan kesadaran dan pentingnya hidup sehat dengan mengikuti vaksinasi.

“Hari ini adalah kegiatan vaksinasi yang kali pertama di adakan Puskesmas bersama KUA Kaliori, maka saya berharap kegiatan seperti ini bisa terlaksana di masjid-masjid yang lain. Peran para Penyuluh sangat diharapkan bisa menghubungi masjid-masjid secepatnya,” kata Ali Akhyar.

Di akhir kegiatan, Kepala Puskesmas Kaliori, Prihatini Dwi Marliana Sari menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada KUA Kaliori dan para Penyuluh Agama yang telah ikut mendukung bahkan terlibat penuh dalam kegiatan percepatan vaksinasi kali ini.

“Mudah-mudahan ke depan ada kegiatan sosial yang bisa mempertemukan kita untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Prihatini menyampaikan apresiasi pula kepada masyarakat. ” Saya sangat bersyukur atas Antusias dan kesadaran masyarakat cukup besar, terbukti malam ini masyarakat yang mengikuti sebanyak 75 peserta,” pungkasnya. (GusMan/iq/rf)