Kunjungi Korwilbidcam, MIN 1 Rembang Jalin Sinegritas Antar Instansi

REMBANG—Kepala MIN 1 Rembang, Ahmad Fahimi bersilaturrahmi ke kantor UPT Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Sedan pada Rabu (06/04/2022).

Kunjungan ini merupakan salah satu agenda rutin Ahmad Fahimi, baik silaturrahmi ke Komite Madrasah, Tokoh masyarakat, dan dinas-dinas terkait.

Kepala MIN  1 Rembang, Ahmad Fahimi mengatakan, silaturrahmi di bulan suci adalah salah satu program kepala Madrasah. Fahimi mengatakan, silaturrahmi ini dapat menjalin kerja sama dan hubungan yang harmonis antar instansi di bawah naungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rembang. Tujuannya, agar tercipta sinergi untuk memajukan Pendidikan di Kecamatan Sedan.

Menurut Fahimi, kerja sama lintas sektoral perlu dilakukan untuk mencapai kesepakatan dalam menyusun program-program bersama antar instansi, terkait dengan pendidikan. “Untuk memajukan pendidikan di Sedan, kita tidak bisa bekerja sendiri. Namun harus berkolaborasi dengan pihak terkait,” kata Fahimi.

Sementara itu, Korwilbidcam Sedan, A. Mustahid menyambut baik kunjungan Kepala MIN 1 Rembang . Dia mengatakan siap bekerja sama dengan MIN 1 Rembang untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Kecamatan Sedan. ”Kami siap bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Pendidikan di kecamatan Sedan ini,” kata Mustahid.

Nissa/iq/rf