MIN 2 Rembang Adakan Kajian Kitab Targhib wa Tarhib

MIN 2 Rembang- MIN 2 Rembang menggelar shalat dzuhur berjamaah dan ngaji bareng. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (5/4/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan dan diikuti oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MIN 2 Rembang.

Kepala MIN 2 Rembang, Badrudin menjadi imam salat. Usai shalat, diadakan pengajian kita Targhib wa Tarhib yang diikuti oleh seluruh Jemaah. Kajian ini disampaikan oleh salah satu guru MIN 2 Rembang, Chanifudin.

Badrudin mengatakan, mengatakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan. Harapannya, nuansa Ramadan akan semakin kental dan warga MIN 2 Rembang bisa mempertebal keimanan dengan kajian kitab.

“Kami imbau semua guru dan karyawan MIN 2 Rembang untuk mengikuti kegiatan salat berjamaah dan kajian kitab ini. Kita gunakan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kita,” kata Badrudin.

Badrudin berharap, kegiatan ini bisa terlaksana secara istikamah. Bahkan perlu dilanjutkan sesuai Ramadan.

“Semoga kita istikamah dalam melaksanakan kegiatan ini. Tentunya dengan kegiatan ini semoga kita semua mendapatkan pahala dan berkah,” imbuhnya.

Adapun imam salat akan ditunaikan secara bergantian sesuai jadwal yang telah dibuat. Kegiatan terlaksana dengan lancar. Seluruh GTK mengikuti kajian tersebut dengan khidmat dan penuh dengan kekhusyuan. — tyas/iq/rf