MIN 2 Rembang Adakan Santunan Yatim Piatu

MIN 2 Rembang – Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran dan penutupan kegiatan Ramadan, MIN 2 Rembang mengadakan kegiatan khotmil quran dan santunan anak yatim pada hari Senin (25/04/2022).

Kegiatan dilaksanakan di musala MIN 2 Rembang, dan diikuti oleh seluruh siswa siswi dan GTK MIN 2 Rembang. Dalam kegiatan tersebut diawali dengan khotmil quran oleh siswa siswi kelas 6, pembacaan tahlil dilanjut dengan santunan anak yatim. Siswa siswi yang mendapat santunan merupakan siswa MIN 2 Rembang sendiri.

Kepala MIN 2 Rembang, Badrudin dalam sambutannya mengapresiasi siswa siswi yang sudah ikut berinfaq untuk menyantuni anak yatim, dan berpesan saat libur lebaran nanti anak-anak di rumah untuk tetap belajar, salat dan membantu orang tua.

“Hari ini terakhir kita masuk sekolah, nanti masuk lagi pada tanggal 9 Mei. Gunakan masa libur dengan sebaik-baiknya, tetap berpuasa, salat, mengaji dan mematuhi orang tua,” jelasnya.

Koordinator bidang keagamaan Muhammad Chanif mengucapkan terima kasih kepada siswa yang sudah ikut berinfak, semoga dapat menambah pahala di bulan suci Ramadan ini.

“Dengan berinfak anak-anak dapat belajar memberi dengan ikhlas, karena memberi itu lebih baik daripada meminta,” imbuhnya. iq/rf