MTsN 1 Rembang Berbagi Takjil di Akhir Ramadan

MTsN 1 Rembang — Dalam rangka menyemarakkan kegiatan di bulan Suci Ramadhan, puluhan siswa Madrasah MTsN 1 Rembang membagikan takjil gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di depan MTsN 1 Rembang dengan jalur dua sisi arah jalan yang berbeda  pada Sabtu (30/4/2022).

Sebanyak 300 lebih paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. Pembagian hidangan berbuka puasa ini dilaksanakan mulai pukul 16.30 WIB. Terlihat antusias warga dengan kegiatan pembagian takjil ini.

Kegiatan yang mengangkat tema “Indahnya Berbagi di Bulan Penuh Berkah” ini digagas dan dipandu oleh Bashori, Selaku guru MTsN 1 Rembang. Kegiatan berlangsung dengan tertib.

“Kegiatan ini adalah aksi nyata kepedulian juga sebagai wadah pengembangan karakter siswa-siswi MTsN 1 Rembang untuk menjadi penerus bangsa yang Religius, Humanis dan berempati terhadap sesama,” kata Bashori.

Kepala Madrasah MTsN 1 Rembang, Imam Suyono sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan saya berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang akan terus berlanjut,” ujar Imam. (bd/iq/rf)