MTsN 1 Rembang Sigap Bentuk Panitia PPDB

Rembang, (MTsN 1 Rembang) – Dalam rangka mensukseskan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), MTsN 1 Rembang menggelar rapat pembentukan panitia Sabtu, (09/4/2022) lalu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Imam Suyono didampingi oleh Kaur TU, Dwi Nanik Rukhana serta dihadiri oleh seluruh stakeholder Madrasah. 

Imam menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk kepanitiaan PPDB yang nantinya akan bekerja pada saat pelaksanaan kegiatan PPDB.  

“Rapat tersebut membahas tentang susunan kepanitiaan dan juga membahas keperluan apa saja yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan PPDB nantinya,” ucapnya ketika diwawancara Sabtu (30/04/2022).

Lebih lanjut Imam berharap, dengan diadakannya rapat pembentukan panitia PPDB yang sudah terbentuk ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. 

“Semoga dengan persiapan yang matang dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan menitipkan putra putrinya kepada madrasah ini,” harapnya. 

Sementara itu, Ketua PPDB terpilih Imam Rusmanto mengatakan dengan terbentuknya panitia PPDB tersebut, diharapkan semua panitia yang telah terpilih dapat segera bekerja, mengingat waktu pelaksanaan PPDB sudah semakin dekat.  

Ia menambahkan, mengenai waktu pelaksanaan akan kami koordinasikan ke Kepala Madrasah.

“Rapat tersebut penting dilaksanakan agar kegiatan PPDB bisa dipersiapkan lebih awal, sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat sekitar terkait hal PPDB,” tandasnya. (bd/rf)