Perkuat Identitas, KUA Gunem Pasang Papan Nama Neon Box


KUA Gunem – Ada banyak cara yang dilakukan oleh KUA untuk mengenalkan diri kepada masyarakat luas. Di antaranya KUA Gunem. KUA yang terletak di tengah Kabupaten Rembang ini memilih cara unik untuk bersosialisasi kepada masyarakat, yaitu dengan memasang neon box.


Kepala KUA Gunem, Moh. Mukhlisin mengatakan, neon box menjadi sarana untuk menunjukkan keberadaan KUA Gunem kepada masyarakat luas. Tak hanya di siang hari, di malam hari pun masyarakat dapat mengetahui keberadaan KUA Gunem ini. ”Dengan pemasangan neon box ini, akan semakin mempercantik penampilan KUA Gunem dan akan lebih dikenal oleh masyarakat,” kata Mukhlisin ketika diwawancara di sela pemasangan neon box, Sabtu (23/4/2022).


Pemasangan neon box ini berkat kerja sama dengan PT Semen Gresik Rembang. Tim CSR, Suprianto mengatakan, bantuan ini adalah sebagai bentuk dukungannya kepada KUA yang melakukan pelayanan umat.
“Kami dukung sepenuhnya pemerintah, dalam hal ini KUA Gunem dengan memberikan bantuan neon box. Agar informasi yang diberikan kepada masyarakat lebih mengena,” katanya.


Pemasangan dipandu oleh tim Semen Gresik pada Sabtu (23/4/2022). Moh Mukhlisin turut mendampingi pemasangan neon box ini. Mukhlisin menyampaikan terima kasih kepada PT Semen Gresik yang telah mendukung sosialisasi KUA Gunem kepada masyarakat.


“Sinergi ini semoga bermanfaat bagi umat. KUA Gunem akan berusaha memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Mukhlisin. – mansur/iq/rf