Ramadan Ceria SDN 4 Pamotan Dapat Apresiasi Tinggi

Pamotan –Penyuluh agama islam KUA Pamotan menggelar kegiatan road to school dengan tema “Ramadhan Ceria Bersama Penyuluh Agama”. Kegiatan pembukaan yang kedua ini diadakan di SD N 4 Pamotan pada Sabtu (9/4/2022) bersama Pengawas Dabin 4 Pamotan, Juwarno.

Dalam sambutannya, Juwarno menyampaikan beberapa hal terkait kerjasama KUA Pamotan dengan SD N 4 Pamotan. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya kerjasama ini. Saya sangat mendukung adanya kerjasama ini. Kemudian, saya berpesan kepada pihak SD N 4 Pamotan agar mendokumentasikan daftar hadir, foto juga video singkat kegiatan yang berlangsung guna akreditasi sekolah,” ungkap Juwarno.

Kepala sekolah SD N 4 Pamotan, Asmawi dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada KUA Pamotan karena telah menjadikan SD N 4 Pamotan sebagai sasaran kegiatan Ramadhan tahun ini.  “Saya tidak akan berbicara panjang lebar, intinya saya berterima kasih banyak kepada KUA Pamotan yang telah menjadikan SD N 4 Pamotan sebagai sasaran kegiatan Ramadhan tahun ini. Besar harapan saya agar Ramadhan tahun depan kita bisa mejalin hubungan yang seperti ini lagi,” ungkap Asmawi.

Sementara itu, Kepala KUA Pamotan, Suryanto dalam sambutannya menyampaikan secara singkat materi yang akan dibawakan oleh para penyuluh agama dalam kegiatan Semarak Ramadhan. “Dalam hal ini, ada tiga materi yang akan dibawakan oleh penyuluh kami selama kegiatan berlangsung sampai tanggal 30 april besok, yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Ketiga materi tersebut antara lain, materi mengenai akhlak, fikih dan tauhid,” ungkap Suryanto.

Kegiatan semarak ramadhan 1443H/2022M “Ramadhan Ceria Bersama Penyuluh Agama” di SD N 4 Pamotan ini berlangsung setiap satu minggu sekali, yaitu pada hari Sabtu. (lb/sn/iq/rf)