Siswa MTsN 4 Rembang Borong Medali Olimpiade Biologi

MTsN 4 Rembang — Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Rembang sukses meraih satu medali emas dalam ajang Olimpiade Biologi Nasional 2022. Lomba ini diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia (LKI) pada 13 April 2022 secara daring. Selain medali emas, siswa MTsN 4 Rembang juga meraih lima medali perak dan tujuh medali perunggu.

Medali emas diraih oleh Alia Uswatun Hasanah (VIII.1). Adapun kelima medali perak masing-masing diraih oleh Erni Nur Aini (VIII.1), Thaliya Zuliyani Arliya Dewi (VIII.1), Annisa Dwi Anggraenu (VIII.1), M. Raihan Alfaqih (VIII.1), dan Dilla Alfiatur Rohmah (VIII.1).

Sementara itu sebanyak tujuh medali perungu masing-masing diperoleh oleh M. Rizki Bima Nugroho (VIII.1), Afkiya Marvella Azzahra (VIII.1), Sella Nur Agustin (VIII.1), Siti Nur Kholifatul Hidayati (VIII.1), Khoirul Mahmudi (VIII.1), Israril Aini (VIII.1), Ana Naily Sa’idah (VIII.1).

Kepala Madrasah MTsN 4 Rembang, Teguh Santosa, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peraih medali tersebut. “Kami bangga dengan prestasi anak-anak semua di ajang LKI 2022. Semoga ke depan dapat diikuti oleh para siswa yang lain,” katanya.

Lebih lanjut, Teguh menyampaikan agar iklim kompetisi dan juara di MTsN 4 Rembang dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Tak lupa beliau juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru pembimbing dan orang tua atas dedikasinya telah membimbing dan mendukung para siswa hingga meraih prestasi.

Guru pembimbing, Septaria Firantika, bersyukur atas prestasi yang diraih oleh para siswa. Lebih lanjut ia menyampaikan apresiasi kepada siswa yang telah meraih prestasi. “Kepada anak-anak yang telah mengikuti lomba saya ucapkan terima kasih, selamat bagi para siswa yang meraih medali dan bagi yang belum teruslah semangat.

(EH/iq/rf)