081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Tingkatkan Ketaqwaan, Kemenag Klaten Adakan Kultum Bakda Shalat Dhuhur

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Klaten – Dalam rangka meningkatkan keimanan amaliyah di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M dan ketaqwaan serta kebersamaan diantara ASN Kemenag Klaten. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten mengadakan kegiatan kultum yang bertempat di Mushalla Al Ikhlas Kemenag Klaten yang diikuti oleh seluruh ASN muslim, Selasa, (5/4).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten Hariyadi mengatakan, kegiatan ini sangat bagus dan mulia sekali, dilaksanakan setelah shalat dhuhur pada hari kerja di luar hari Jumat dengan tujuan bersama-sama mencari berkah dan beriringan dengan aktifitas pekerjaan masing-masing.

“Kegiatan kultum ini diadakan dengan harapan mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT, selain itu istirahat siang diisi dengan kegiatan yang bermanfaat dengan menambah ilmu,” tandas Hariyadi.

Bulan ramadan penuh dengan keberkahan rahmat dan ampunan, maka sudah selayaknya kita sebagai seorang muslim tidak perlu menunda-nunda lagi untuk meningkatkan keshalihan dan ketaqwaan. Memperbanyak melakukan amalan-amalan yang baik untuk meraih pahala yang begitu besar disediakan oleh Allah, melalui kultum ini salah satunya.

Niatkan dengan penuh keikhlasan di bulan ramadan dalam menjalankan pekerjaan sebagai ASN akan mendapatkan hasil yang maksimal sebagai nilai ibadah.

“Bulan ramadhan merupakan waktu atau moment yang tepat untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah, maka mulai dari sekarang mari kita semakin mendekatkan diri kepada Allah, semakin giat dalam mengisi ramadhan,” ajak Hariyadi.

Isi bulan ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, berpuasa dengan penuh ketulusan dalam menjalaninya mengharap pahala dari Allah, jangan sampai hanya menahan lapar dan dahaga saja.

Selanjutnya, kegiatan ini sangat baik sekali, disamping guna mempererat silaturahmi dan memperdalam ukhuwah islamiyah dan berbagi ilmu agama untuk meningkatkan pengetahuan bagi seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Klaten.(aj/Sua)