Hari Pertama Masuk, MTsN 3 Rembang Gelar Halal bi Halal

Sulang, Rembang  –  MTsN 3 Rembang menggelar halal bi halal pada hari pertama masuk, Senin (9/5/2022) di halaman madrasah. Kegiatan ini diikuti oleh segenap keluarga MTsN 3 Rembang, baik siswa, guru dan karyawan.

Kegiatan Halal Bi Halal adalah suatu acara yang sudah membudaya di Indonesia yang kerap kali dilakukan oleh institusi atau keluarga besar dari sebuah kelompok, tak terkecuali dengan MTs N 3 Rembang.

Seluruh Guru dan siswa larut dalam acara yang dikemas dengan khidmat tetapi mengena pada sasaran. Seluruh guru berserta pegawai saling bermaaf-maafan di bulan Syawal yang fitri ini.

Canda tawa dan sungging senyum menghias di wajah bapak ibu ataupun siswa yang saling berpapasan. Halal bi halal ini dilaksanakan di halaman Madrasah Tsawiyah Negeri 3 Rembang dan diikuti oleh seluruh siswa siswi, guru beserta pegawai MTs N 3 Rembang.

Dalam kesempatan ini kepala MTs N 3 Rembang  Masrum menyampaikan, acara seperti  ini sangat penting dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan antar guru dan pegawai, dan siswa.

“Kegiatan ini sangat berguna, maka dari itu sangat kita harapkan keberlangsungannya, Karena kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan antar guru, pegawai, dan siswa, dan seluruh keluarga besar MTs N 3 Rembang ini,” katanya.

Di akhir sambutannya, Masrum meminta maaf kepada para siswa apabila dalam memberikan pelayanan pembelajaran kepada siswa belum bisa maksimal. “Kami secara pribadi mohon maaf yang sebensar-besarnya atas kekurangan dan kekhilafan selama bertugas di MTsN 3 Rembang,” pungkasnya. — (Boerhan/iq/rf)