MIN 1 Rembang Adakan Silaturahmi ke Warga Sekitar

Rembang — Hari pertama setelah libur lebaran, GTK MIN 1 Rembang bersilaturrahmi ke rumah warga sekitar Madrasah, KUA Sedan dan juga SDN 1 Sedan pada Senin (9/05/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh GTK MIN 1 Rembang, untuk mempererat silaturrahmi antara Madrasah dengan lingkungan sekitar.

Kepala MIN 1 Rembang,Ahmad Fahimi mengatakan, silaturahmi merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar. ’’Dengan menjaga tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umur,’’ imbuhnya

Masyarakat sekitar menyambut baik ketika GTK MIN 1 Rembang bersilaturrahmi kerumah mereka. Dari rumah-rumah warga, silaturrahmi dilanjutkan ke KUA Sedan dan SDN 1 Sedan. Para Pegawai KUA Sedan dan juga guru SDN 1 Sedan menyambut baik silaturrahmi GTK MIN 1 Rembang.

Salah satu Guru SDN 1 Sedan, Ummi mengucapkan terimakasih atas kunjungan keluarga MIN 1 Rembang. ’’Kami berharap silaturrahmi di antara kita tetap terjaga dalam mewujudkan Pendidikan yang bermutu di kecamatan Sedan,” kata Fahimi.

Fahimi berharap, semangat silaturahmi dan Idul Fitri akan semakin menambah etos kerja segenap guru dan karyawan MIN 1 Rembang. “Kami berharap, para guru dan karyawan kembali bersemangat bekerja dan bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan di MIN 1 Rembang,” pungkasnya. — nissa/iq/rf