Munfaridah Wakili Jateng  Ikuti Agrurando tingkat Nasional

Rembang – Munfaridah, guru RA Swasta Masyithoh 03, Rembang mewakili Provinsi Jawa Tengah mengikuti kompetisi guru RA dalam rangkaian Apresiasi Guru RA Indonesia (Apguraindo) tingkat nasional.

Lomba ini berlangsung pada 28-30 November 2022 di UPT Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur. Munfaridah akan mewakili kontingen Jawa Tengah untuk cabang lomba tahfidz juz 30.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah menyampaikan selamat atas terpilihnya Munfaridah mewakili Jateng untuk cabang lomba tahfidz. “Kami ucapkan selamat kepada Ibu Munfaridah yang mewakili Jawa Tengah untuk cabang lomba tahfidz. Semoga mendapatkan yang terbaik,” kata Fatah, Senin (28/11/2022).

Ketua Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Kabupaten Rembang, Siti Aminah ikut mengantarkan Munfaridah berkompetisi di Jakarta. Aminah meminta dukungan keluarga besar Kementerian Agama dan masyarakat Rembang dengan mendoakan Munfaridah mendapatkan hasil yang terbaik, berkompetisi dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kami mohon dukungannya agar Bu Munfaridah bisa membawa nama Kabupaten Rembang mewakili Jawa Tengah di kancah nasional. Kami mendampingi ibu Munfaridah di Jakarta untuk mendukung total beliau,” kata Aminah.

Munfaridah merupakan guru RA Masyithoh 03 Rembang yang ditetapkan menjadi duta tahfidz Jawa Tengah untuk guru RA. — iq/rf

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist