PDWK Peningkatan Kinerja ASN Resmi Ditutup, Begini Kesan Kasubag TU

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Peserta pelatihan teknis peningkatan kinerja staf di wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan yang telah didapatkan selama pelatihan di dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Hal ini ditekankan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Rembang, H. Moh. Mukson dalam penutupan pelatihan yang digelar pada  Sabtu (28/1/2023) di MAN 1 Rembang.

Hadir dalam penutupan ini Koordinator Tenaga Administrasi Balai Diklat Keagamaan Semarang, Abdul Wahid Amsa dan Widyaiswara  BDK Semarang, Sholihin dan Nur Sa’adah. Acara penutupan ditandai dengan pelepasan ID card peserta yang diwakili oleh M. Shobirin dan Novie Dewi Kartika Sari.

Kegiatan ini telah dihelat selama enam hari, Senin – Sabtu (23-28/1/1023) di MAN Rembang. Pelatihan melibatkan 3 peserta ASN dan pramubakti Kemenag Rembang, baik dari kantor, madrasah dan Kantor Urusan Agama.

Mukson menyampaikan terima kasih kepada BDK Semarang yang telah memfasiltasi pelatihan di wilayah kerja ini. Mukson berharap, BDK tidak bosan untuk senantiasa memberikan pelatihan kepada segenap ASN Kemenag Rembang. “Terima kasih atas kepercayaan BDK Semarang kepada kami sehingga terselenggara Diklat Peningkatan kinerja ini. Kami harap di tahun-tahun berikutnya bisa diberikan amanah lagi untuk mengadakan diklat di wilayah kerja,” ucap Mukson.

Salah satu peserta pelatihan, Nur Aini mengaku bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas dirinya dalam mengemban tugas di Kementerian Agama. “Kami sampaikan terima kasih kepada BDK Semarang. Banyak sekali ilmu, pengetahuan, wawasan dan pengalaman. Semoga bisa kami terapkan sebaik-baiknya di dalam kami menunaikan tugas kantor,” ungkapnya. –iq/rf