Awali Tugas, Khoiron Lakukan Taaruf dengan Guru dan Karyawan MAN 1 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

1 Rembang – Kepemimpinan MAN 1 Rembang kini dipegang oleh M. Khoiron yang baru saja dilantik oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah pada 1 September 2022. Untuk mengawali tugasnya, M. Khoiron menyapa semua warga MAN 1 Rembang dalam apel pagi, Rabu (14/9/2022) di halaman madrasah.

Selain siswa, apel ini diikuti oleh segenap guru dan karyawan MAN 1 Rembang. Dalam sambutannya, M.Khoiron melakukan ta’aruf dengan civitas akademika MAN 1 Rembang. “Ta’aruf atau perkenalan merupakan langkah awal seseorang untuk bisa dikenal sehingga memudahkan dalam koordinasi,” terang Khoiron.

Seusai apel pagi, M.Khoiron melanjutkan ta’aruf dengan dewan pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Rembang di ruang multimedia. Khoiron berkenalan satu per satu dari dewan pendidik dan tenaga kependidikan mulai dari pertanyaan nama, alamat, mapel yang diampu serta asal perguruan tinggi.

Setelah berkenalan, M.Khoiron berdialog, memetakan, merumuskan, dan melangkah untuk mewujudkan program yang akan dijalankan selama menjadi pimpinan di MAN 1 Rembang.

“Langkah awal koordinasi ini kami lakukan agar kami bisa bersama-sama Bapak/Ibu dewan pendidik dan tenaga kependidikan untuk memajukan, mengembangkan, dan membuat MAN 1 Rembang menjadi lebih berprestasi,” lanjut mantan Kepala MTs Negeri 12 Boyolali ini.

Semua guru dan karyawan menyambut kehadiran Khoiron dengan tujuan bersama-sama memajukan MAN 1 Rembang. – tejo/iq/rf