Didukung Baznas, 4 Peserta dari Rembang Berangkat ke MTQ tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang mengantarkan pemberangkatan empat peserta MTQ yang melaju ke tingkat nasional. Empat peserta ini diberangkatkan pada Sabtu (8/10/2022) dari kantor Baznas Kabupaten Rembang.

Empat peserta tersebut yaitu :

  1. Moh Jauhari qiraat murattal dewasa putra
  2. Durrotul Muqoffa qiraat murattal remaja putri
  3. Siti Eka Nur Latifatul Fajriyah hafalan al-qur’an 5 juz & tilawah putri
  4. Siti Mas’udah tafsir bahasa indonesia putri

Dari Kantor Baznas Rembang, keempat peserta tersebut didampingi oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Rembang, Ali Muhyidin dan beberapa staf. “Kami mendampingi pemberangkatan dari Semarang bersama dengan peserta lainnya dari Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah,” kata Ali.

Ali menyampaikan terima kasih atas dukungan Baznas Rembang yang telah mendukung pembiayaan peserta menuju MTQ nasional yang digelar pada 10-19 Oktober 2022 di Kalimantan Selatan.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan pembiayaan dari Baznas untuk para peserta MTQ. Semoga mendorong semangat mereka untuk meraih yang terbaik,” kata Ali.

Pimpinan Baznas Rembang, KH Chatib Mabrur menyampaikan selamat kepada peserta yang mewakili Rembang di perhelatan MTQ nasional. “Semoga peserta bisa membawa juara dan mengangkata nama Kabupaten Rembang,” kata KH Chatib.

Empat peserta tersebut merupakan pemenang cabang lomba terbaik pada perhelatan MTQ tingkat Jawa Tengah yang digelar beberapa waktu lalu. — iq/bd