DWP Kemenag Salatiga Meriahkan Perayaan HUT Ke-78 RI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kota Salatiga dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Jum’at (18/08/23) menggelar berbagai lomba yakni  lomba makan kerupuk dan nyantelke cething diikuti antar satker DWP di lingkungan Kankemenag Kota Salatiga

Kegiatan lomba diawali dengan senam bersama  yang dihadiri Penasehat DWP Kankemang kota Salatiga dan ketua DWP kankemenag Kota Salatiga.

Ketua DWP Kankemenag Kota Salatiga, Hj. Yanti Wiharso dalam sambutannya menjelaskan, selain untuk berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan HUT ke-78 RI antar unit, beliau juga berharap melalui lomba ini dapat menguatkan kedekatan dan kekompakan DWP di lingkungan Kankemenag Kota Salatiga.

“Sebuah kebersamaan dan kerja sama yang tujuannya silaturahmi antar anggota dengan DWP di lingkungan Kankemenag Kota Salatiga, sejalan dengan tema HUT ke-78 RI tahun ini Terus  Melaju untuk Indonesia Maju,” jelasnya.

Selanjutnya Hj. Yanti Wiharso Melalui lomba- lomba ini diharapkan para anggota DWP dari masing-masing unit pelaksana  semakin kompak, semangat berkontribusi untuk memajukan DWP Kankemenag Kota Salatiga,” pungkasnya.

Selanjutnya dalam sambutannya sebelum memulai kegiatan senam bersama Kepala Kankemenag Kota Salatiga selaku Penasehat DWP Kankemenag Kota Salatiga mengajak para anggota DWP Kankemenag Kota Salatiga untuk terus semangat terus melaju menuju Indonesia maju. Kegiatan senam dan berbagai lomba yang diselenggarakan DWP ini diharapkan dapat membawa manfaat yang baik bagi semua peserta dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Melalui berbagai lomba DWI ini, para peserta dapat mengisi kemerdekaan dengan semangat perjuangan dalam berbagai aspek kehidupan termasuk keluarga. Ia mendorong para anggota DWP untuk bisa memberikan motivasi kepada suami dan keluarga, serta berkontribusi dalam kemajuan DWP Kankemenag kota Salatiga,” pintanya.

Adapun sebagai juri penilaian dalam lomba DWP ini yakni Kankemenag Kota Salatiga dan ketua DWP kankemenag Kota Salatiga.(Humas-KK-YF/Sua)