Gita Madtsada Sukses Tampilkan Korsik HUT ke-78 RI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 2 Rembang – Gita Madtsada Grup Drum Band MTs Neger 2 Rembang sukses tampil sebagai Korsik (Korps Musik) Upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI, pada Kamis (17/8/2023).

Gita Madtsada mengiringi seluruh rangkaian Upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI di Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, baik upacara pengibaran bendera maupun upacara penurunan bendera. Selain itu, Eko Munjayanah guru MTs Negeri 2 Rembang juga mendapat kepercayaan sebagai protokol Upacara.

Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Muhammad Yunus Anis merasa bangga karena Gita Madtsada dipercaya sebagai Korsik dalam Upacara tersebut. “Saya merasa bangga, MTs Negeri 2 Rembang masih dipercaya sebagai Korsik dan petugas Protokol dalam Upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI. Putra-puti kami tampil luar biasa,” ungkapnya diiringi senyum.

Toharudin, pembina Gita Madtsada merasa puas dengan penampilan binaannya. “Latihan dan semangat anak didik kami tidak sia-sia. Mereka bisa tampil dengan maksimal pada ketugasan kemarin,” tuturnya.

Ia menjelaskan akan terus membina pada setiap latihan untuk melihat perkembangan mereka. Toharudin yakin, mereka akan bisa menorehkan prestasi lagi pada masa mendatang. Selain Gita Madtsada, seluruh guru, karyawan, serta siswa mengikuti upacara di Lapangan Palapa Pamotan dengan tertib. Untuk siswa dibagi dua untuk mengikuti upacara penaikan bendera, dan upacara penurunan bendera. (Wient/iq/rf)