Group Hadroh MTs N 2 Rembang Semarakkan Penutupan Pondok Ramadhan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 2 Rembang – Dalam rangka penutupan kegiatan Pondok Ramadhan MTs Negeri 2 Rembang yang diselenggarakan di mushola Al-Ikhlas, Jum’at (14/4/2023), Grup Hadroh Madsada tampil menyemarakkan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini, grup hadroh dengan jumlah personil 12 orang melantunkan lagu-lagu sholawat. Lantunan sholawat mendapat respon dari semua peserta kegiatan hingga terhipnotis ikut menyuarakan lantunan sholawat yang menambah acara semakin hangat dan semarak.

Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Muhammad Yunus Anis dalam sambutannya menyampaikan hikmah kegiatan Pondok Pesantren yang telah dilaksanakan sejak awal Ramadhan hingga penutupan hari ini. “Saya sangat mengapresiasi dan terimakasih atas tampilan grup hadrah yang turut menyemarakkan acara,” ujar Yunus Anis.

Toharudin selaku koordinator berharap Grup Hadroh ini berharap group Hadroh Madsada terus eksis, dan bisa berpartisipasi dalam setiap kegiatan di MTs Negeri 2 Rembang sekaligus sebagai media dakwah dan promosi MTs Negeri 2 Rembang.

“Kami yakin, grup hadroj ini akan terus eksis dan bisa menjadi syiar, dakwah dan promosi MTsN 2 Rembang. Kami harap grup hadroh ini selalu berupaya untuk meningkatkan kualitasnya, tentunya dengan dukungan dari kami,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Pondok Ramadan digelar oleh MTsN 2 Rembang dalam rangka membentuk siswa yang mandiri dan bertanggung jawab. Kegiatan ini digelar dari 27 Maret – 14 April 2023. (Wient/iq/rf)