Imam Purna Tugas, Sampaikan Pesan kepada Warga MTsN 1 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — MTsN 1 Rembang mengadakan apel pagi dalam rangka perpisahan dengan Kepala Madrasah, H. Imam Suyono, di lapangan Madrasah. Acara ini diikuti oleh keluarga besar civitas dan siswa siswi MTsN 1 Rembang.

H. Imam Suyono telah menjabat sebagai Kepala MTsN 1  sejak tahun 2018 s/d 2022.  Selama beliau menjadi kepala madrasah banyak sudah prestasi yang sudah ditorehkan. Di antaranya, membawa nama baik MTsN 1 Rembang untuk meraih Predikat Madrasah Adiwiyata tingkat Kabupaten. Selain itu juga banyak pencapaian prestasi siswa-siswi lainnya dalam bidang akademik.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan sepatah dua patah kata. Beliau mengungkapkan rasa terimakasih, dan minta maaf. “Saya mohon dengan kerendahan hati untuk dimaafkan segala khilaf selama saya menahkodai MTsN 1 Rembang. Tentu kebijakan yang saya ambil tidak mampu memenuhi harapan dari panjenengan semua,“ tegas beliau Kamis, (2/6).

Imam menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 1 Rembang yang telah begitu banyak membantu dalam memajukan MTsN 1 Rembang bersama – sama. Dalam kesempatan ini pula beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar MTsN 1 Rembang baik kepada guru, pegawai dan siswa atas setiap salah baik ucapan maupun perbuatan.

“Pak Imam orangnya baik, selalu mengingatkan untuk sholat, selalu memberikan hal positif, dan pastinya banyak hikmah yang bisa diambil dari sekian banyak penyampaian yang telah disampaikan. “ tutur Agus, salah satu siswa.

Setelah berakhirnya acara ada penyerahan cenderamata dari guru, perwakilan kepala TU, dan Siswa kepada Kepala Madrasah, acara ditutup dengan khidmat. – budi/iq/rf