Kabag TU Kanwil Kemenag Prov Jateng Kunjungi Kankemenag Kota Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kepala Bagian Tata Usaha TU (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, H. Fajar Adhy Nugroho melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dalam rangka monitoring¬† pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kamis (18/3).

Kunjungan Kabag TU diterima langsung Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Salatiga, H. Taufiqurrahman di ruang kerjanya didampingi Kasubag TU Kankemenag Kota Salatiga, H. M Soleh Mubin. Dikemas dengan sederhana dan penuh keakraban, Fajar menyerap aspirasi, memberikan saran masukan kepada Kakankemenag untuk kemajuan Kankemenag Kota Salatiga ke arah yang lebih baik.

Selain itu, beliau juga mengapresiasi terobosan-terobosan yg dilakukan oleh Kakankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqurrahman, seperti peningkatan publikasi kegiatan, apel kendaraan dinas, layanan pernikahan terkoneksi dengan dukcapil, program perubahan di masing-masing seksi, penyelenggara dan Subbag TU.

Setelah memonitoring pembangunan ZI, beliau beranjak menuju Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Salatiga untuk meninjau stan Kemenag di Mal Pelayanan Publik didampingi oleh Kakankemenag, Kasubbag TU, dan Humas. Beliau mengapresiasi Pemerintah Kota Salatiga yang sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada Kemenag untuk ikut andil berperan aktif dalam memberikan layanan di Mal Pelayanan Publik. Sembari mengecek kelengkapan perangkat, beliau memberi saran masukan agar petugas bergantian melaksanakan ibadah sholat supaya pelayanan tidak terganggu, selalu ramah dalam memberikan pelayanan, dan menguasai jenis-jenis layanan sehingga bisa memberikan informasi yang valid kepada masyarakat. (Humas/Fitri-Khusnul)