Kerja Bakti Jumat Bersih Kemenag Pati

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

PATI, Humas — Pagi ini Jumat (7/7/2023) seluruh pegawai dan pramubakti  di Lingkungan Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Pati di bawah komando Kepala Subbag Tata Usaha yang juga sebagai Plt. Kepala Kantor Kemenag Pati melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor dari sampah plastik dan rumput liar yang tumbuh di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati.

Kerja bakti yang di mulai pada pukul 07.30 WIB ini dilaksanakan setelah apel pagi. Tampak seluruh pegawai dan pramubakti membersihkan tempat kerja masing-masing. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti  halaman depan, taman, ruang pelayanan, kamar mandi, ruang tunggu, tempat parkir, trotoar depan kantor, dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan kantor.

Plt. Kepala Kemenag Pati Ahmad Syaiku menyampaikan bahwa Kerja bakti pada Jumat Bersih kali ini adalah sebagai bentuk komitmen Kemenag Kab Pati untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal pada masyarakat. “Lingkungan yang bersih dan rapi akan menciptakan kenyamanan tersediri bagi masyarakat terutama masyarakat yang berkunjung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati,” ungkapnya.

Dia berharap kegiatan ini akan terus rutin dilakukan untuk kedepannya agar tercipta suatu kebersihan dengan suasana sejuk, asri, rapi, dan indah dipandang mata.

“Saya berharap lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati menjadi lingkungan yang nyaman bagi siapapun yang datang kesini,” harapnya.

Semangat kekeluargaan sangat terasa dalam kegiatan ini, karena setiap orang berbaur saling membantu satu sama lain.(at/Sua)