Lantik Pengurus KKG PAI SD, Kasi PAI Sampaikan Pesan Ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Sarip melantik Pengurus Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) jenjang SD pada Senin (15/5/2023) di Gedung PKG Kecamatan Rembang.

Pengurus KKG tersebut dibentuk untuk periode 2023 – 2026. Terpilih sebagai Ketua yaitu Aris Shoimin. Aris dilantik bersama dengan 14 pengurus lainnya. Turut hadir dalam pelantikan ini, Pengawas PAI Kecamatan Rembang, Fadloli.

DAlam sambutannya, Sarip menyampaikan harapan yang besar agar KKG PAI bisa memajukan PAI, utamanya di Kabupaten Rembang.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan visi dan misi  kelompok kerja guru pendidikan agama islam,” ucap Sarip.

Menurut Sarip, pengurus yang baru saja dilantik adalah orang-orang pilihan yang diberikan tanggung jawab dan kepercayaan untuk menjalankan roda organisasi KKG PAI kecamatan Rembang.

“Perlu diketahui bersama bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada seluruh anggota, lebih – lebih pertanggungjawaban kepada Allah Swt. Oleh karena itu kami minta agar saudara tidak menyalahgunakan amanah ini untuk hal – hal yang tidak kita kehendaki bersama,” sambungnya.

Sarip berharap, dengan dikukuhkannya pengurus baru KKG PAI SD ini dapat membawa angin segar bagi dunia Pendidikan Agama Islam di wilayah kecamatan Rembang. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi para pengurus KKG PAI di kecamatan yang lain,” pungkasnya. — iq/rf