Meriahkan HUT RI, MTsN 5 Rembang Ikuti Gerak Jalan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang —  MTsN 5 Rembang mengikuti lomba Gerak Jalan yang digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia.  MTs N 5 Rembang mengerahkan 3 tim terbaiknya untuk berkompetisi dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kecamatan Sale.

Ketiga tim tersebut telah dilatih selama seminggu dengan pelatihan intens. Pasukan Gerak Jalan MTs N 5 Rembang terdiri dari 1 tim laki-laki dan 2 tim perempuan dengan didampingi oleh 3 orang guru pendamping.

Tahun ini, peserta dari jenjang SMP/MTS, SMA/SMK dan umum sekecamatan Sale mencapai lebih dari 60 peserta. Lomba ini diadakan pada tanggal 6 Agustus 2022 Pukul 13.00 WIB. Start dari lapangan Desa Jinanten dan finish di Lapangan Desa Sale dengan jarak kurang lebih 5 km.

Warsan selaku kepala MTsN 5 Rembang mengatakan, setiap ajang kompetisi dan kegiatan siswa merupakan wujud dari pengembangan diri yang harus selalu didukung dan diapresiasi. Warsan juga berpesan kepada seluruh peserta dan pendamping lomba untuk selalu menjaga nama madrasah kita. “Mari kita selalu menjaga tutur kata di sepanjang perjalanan dan beliau juga mendo’akan semoga runtutan kegiatan demi kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala suatu apapun,” kata Warsan._Habibie/iq/rf