MIN 2 Rembang Terima dan Sambut 3 ASN PPPK

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MIN 2 Rembang – MIN 2 Rembang menerima 3 ASN baru jalur PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) pada Senin, (28/8/2023).

Ketiga ASN tersebut berasal dari madrasah yang berada di Jawa Tengah. Bukan hanya dari Madrasah Ibtidaiyah saja tetapi juga dari Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah. Ketiga guru baru tersebut yaitu Alfi Zakiyah mengampu mata pelajaran Akidah Akhlak, Hafidz Yusuf Firdian mengampu mata pelajaran SKI dan Khoirrosyid oktifuadi mengampu mata pelajaran Al Quran-Hadits.

Seluruh warga MIN 2 Rembang sangat antusias dan menyambut dengan baik kedatangan ASN PPPK tersebut. Kepala MIN 2 Rembang, Badrudin berharap dengan adanya ASN PPPK baru dapat memberikan semangat baru juga untuk seluruh warga madrasah. Dan harapannya semoga ASN PPPK dapat lekas beradaptasi di lingkungan tempat kerja yang baru.

“Semoga dengan kedatangan ASN PPPK dapat memberikan manfaat bagi madrasah dan lekas dapat bersinergi bersama untuk kemajuan madrasah tercinta,” jelasnya.

ASN PPPK Alfi Zakiyah menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari bapak ibu guru MIN 2 Rembang, dan dengan ditempatkannya di madrasah baru semoga dapat memberi keberkahan.

“Mohon bimbingan dan arahan dari bapak dan ibu guru MIN 2 Rembang agar kami dapat berkontribusi memberikan yang terbaik untuk madrasah. Meskipun kami jauh dari keluarga, tapi kami akan tetap bertanggung jawab melaksanakan tugas yang telah diberikan,” ungkapnya. —Tyas/iq/Sua