MTsN 1 Rembang Boyong Medali di Ajang Onmipasa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs N 1 Rembang — MTsN 1 Rembang kembali menorehkan prestasi di bidang akademik. Kali ini mereka menjuarai Olimpiade Nasional Matematika, Ilmu Pengetahuan Dan Bahasa ( ONMIPASA) yang telah berlangsung pada tanggal 22 Januari 2023.

Adapun kejuaraan dan perolehan medali yang diperoleh diantaranya, medali emas pada mapel IPA yang diwakili oleh ananda Mylka Nafisa Rahmi, medali emas pada mapel Bahasa Inggris yang diwakili oleh Annisa Zurta Farida, medali perak pada mapel Bahasa Indonesia yang diwakili oleh Nur Laili Rahmania.

Selain lomba ONMIPISA, siswi MTs N 1 Rembang yang bernama Nur Laili Rahmania juga memperoleh kejuaraan dalam lomba Kompetisi Cemerlang Bahasa Indonesia ( KCBI) yang telah berlangsung pada tanggal 21 Januari 2023 yaitu mendapatkan medali perunggu.

Begitu juga dalam ajang lomba Olimpiade Pintar Bahasa Indonesia (OPBI) yang diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2023 siswi yang bernama Lailatuz Zahro’ mendapatkan medali perak.

“Alhamdulillah ‘alaa Kulli haal atas semua prestasi yang siswa- siswi persembahan untuk MTs N 1 Rembang. Semoga MTs N 1 Rembang makin BERSINAR di kancah Nasional bahkan di kancah Internasional,” ucap Akhmad Suhadak Solikin selaku Kepala madrasah MTs N 1 Rembang. — bd/iq/rf