MTsN 1 Rembang Gelar Anjangsana Guru

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang (MTsN 1 Rembang) – MTsN 1 Rembang yang berlokasi di Jalan Sunan Bonang Km 1 kecamatan Lasem sejak lama telah mengembangkan budaya Anjangsana Keluarga Besar. Melalui Program Kehumasan kegiatan Anjangsana bertujuan tak lain untuk menyambung tali silaturrahim dan memperkuat jalinan kebersamaan diantara keluarga besar MTsN 1 Rembang. 

Pada Ahad (15/1) Tepat pukul 09.00 WIB Kegiatan anjangsana keluarga besar MTsN 1 Rembang yang diikuti oleh  guru dan karyawan beserta keluarga dilaksanakan di kediaman Sudarti Listyo Utami yang beralamat di Jl. Majapahit III/2 Leteh, Rembang.

Dalam sambutannya Suhadak, selaku Kepala Madrasah MTsN 1 Rembang menyampaikan kegiatan anjangsana rutin ini selain dalam rangka silaturahmi tapi juga sebagai pembinaan iman dan taqwa keluarga besar MTsN 1 Rembang. 

“Selanjutnya selaku Pimpinan saya ucapkan terima kasih, saya sangat mengapresiasi kegiatan anjangsana keluarga besar MTsN 1 Rembang ini, karena dengan kegiatan tersebut, manfaat yang sangat besar dapat kita rasakan. Salah satu diantaranya kita dapat mengetahui keberadaan rumah tinggal saudara kita, mengenal keluarganya dan yang terpenting mari bersama-sama kita jaga kebersamaan ini. Sekali lagi kebersamaan itu indah, semoga dengan kebersamaan yang terjalin akan muncul rasa empati maupun solidaritas yang tinggi diantara keluarga besar MTsN 1 Rembang,” Ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung gayeng dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, Tahlil Umum, Doa Tahtimul Qur’an, Sambutan Shohibul Bait, Sambutan Kepala Madrasah, Mau’dhoh Hasanah, Doa/Penutup, dan Informasi-informasi. — bd/iq/rf