MTsN 1 Rembang Gelar Upacara Bendera HUT RI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Madrasah Tsanawiah Negeri 1 Rembang mengadakan upacara memperingati HUT RI ke-77 bertempat di lapangan upacara madrasah, jl Sunan Bonang KM.1 Lasem, pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Plt. Kepala Madrasah Tsanawiah H. Warsan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya, Warsan mengatakan, upacara ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat edaran Kepala Kemenag Kabupaten Rembang no. /Kk.11.17/1/HM/8/2022 tgl 16 Agustus 2022.

“Kegiatan ini merupakan Intruksi Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rembang untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun 2022 di Madrasah masing -masing,” kata Warsan. 

Dalam amanatnya, Warsan mengajak untuk bersyukur atas nikmat kemerdekaan RI yang ke -77.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Kalau peserta didik bertugas untuk belajar begitupun untuk pendidik dan tenaga kependidikan bertugas sesuai dengan perundang-undangan. Teruntuk para peserta didik penerus bangsa. Kita harus dapat menjadi penerus bangsa Indonesia yang dapat memajukan negeri ini,” pinta Kamad.

Diakhir amanatnya, pembina upacara mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan lembaga tercinta yaitu MTsN 1 Rembang

“Saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 Semoga Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” tandasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Peserta Didik MTsN 1 Rembang, Tenaga Pendidik dan kependidikan MTsN 1 Rembang.(bd/iq/rf)