Musyawarah Anggota Gerakan Pramuka MAN 1 Rembang Umumkan Pradana Terpiliqp,

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Panitia kegiatan musyawarah anggota (musyam) gerakan pramuka gugus depan (gudep) 10.131-10.132 Jenderal Soedirman – Dewi Sartika pangkalan MAN 1 Rembang mengumumkan secara resmi pradana terpilih dewan ambalan periode 2022-2023.

Ketua panitia musyam, Fitrotun Nuriyah (X MIPA 4) mengatakan, pengumuman pradana terpilih telah melalui proses yang sudah sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga (AD-ART) gerakan pramuka.

“Alhamdulillah, setelah melalui sidang pleno musyam akhirnya mencapai titik puncak yaitu terpilihnya pradana baru,” jelasnya pada Jumat (21/10/2022) di aula setempat.

Menurut Fitrotun, Fakhrul Daffa Putra Jasenda (XI MIPA 1) beserta pasangannya Nur’aini Najdah (XI MIPA 1) berhasil mengalahkan rival yakni Aditya Eka Tegar (X IPS 1) dan Selviana Damayanti (XI MIPA 2).

Rincian perolehan suara sah hasil musyam adalah sebagai berikut :

  1. Fakhrul Daffa : 65 suara sah
  2. Nur’aini Najdah : 40 suara sah
  3. Aditya Eka Tegar : 15 suara sah
  4. Selviana Damayanti : 32 suara sah

           Surat suara tidak sah : 1 surat suara

Pembina gudep gerakan pramuka MAN 1 Rembang, Khawil Ma’ali mengatakan, dengan terpilihnya pradana yang baru maka kepengurusan dewan ambalan periode 2021-2022 telah berakhir.

“Semoga pradana yang baru bisa mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab, menjalankan program sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya, dan bisa memajukan gerakan pramuka MAN 1 Rembang,” tandas Kak Khawil. – tejo/iq/bd