Pelajar MTsN 4 Rembang Borong Medali pada Ajang 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 4 Rembangn — Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Rembang pada ajang Nastional Edusains Olympiad (NEO) 2022, pada Ahad, (22/5/2022).

NEO merupakan kompetisi berbagai bidang mapel yang terbagai dalam berbagai jenjang pendidikan (SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK) secara daring.

Pada ajang kompetisi tersebut, siswa-siswi MTsN 4 Rembang total berhasil meraih 40 medali dari bidang mapel Matematika dan Pendidikan Agama Islam (PAI). Mapel Matematika berhasil menyumbang 9 medali emas, 9 medali perak, dan 3 medali perunggu. Sedangkan dari mapel PAI berhasil meraih 5 medali emas, 6 medali perak, dan 8 medali perunggu.

Naely Khomsatun Nikmah (VIII.1), salah satu siswa peraih medali emas, tidak dapat menutupi rasa bahagianya ketika mengetahui dirinya mendapat medali emas. “Rasanya sangat senang bisa meraih medali emas,” ujarnya saat diwawancarai pada Kamis (25/5/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Afrida Niken Ayuningtyas (VIII.2), salah satu peraih medali emas mapel PAI. “Terima kasih kepada Bapak/Ibu guru atas bimbingannya,”ujarnya sesuai mengetahui dirinya meraih medali emas. “Alhamdulillah bersyukur dan senang rasanya,” lanjutnya.

Kepala MTsN 4 Rembang, Teguh Santosa, mengungkapkan rasa bangganya kepada para siswa yang telah berprestasi di ajang NEO tersebut. “Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih para siswa di ajang NEO, saya sangat bangga,” puji Teguh.

Siti Suwaibah, salah satu guru pembimbing PAI, bersyukur atas raihan prestasi yang diperoleh para siswanya. “Alhamdulillah, selamat dan jangan lupa lebih giat lagi belajarnya,” ujarnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Dwi Asri Mulatsih, pembimbing mapel matematika. Ia bangga dan bersyukur atas capaian prestasi yang diraih oleh para peserta didiknya.  (eh/iq/rf)