Pembukaan KSM, Siswa MTsN 1 Rembang Siap Sukseskan Lomba

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang (MTsN 1 Rembang) –Siswa MTsN 1 Rembang siap menyukseskan Kompetisi Sainas Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Rembang. Siswa yang menjadi peserta KSM ini mengukuti upacara pembukaan yang digelar pada Jumat (12/8/2022) di halaman MAN 2 Rembang. Acara dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Rembang, H. M. Fatah.

Peserta dari MTs yang terletak di kecamatan Lasem ini adalah Aulia Hanafi Putra 9H (IPA), Mar’atul Khoiriyah 9I (IPA), Diva Julia Mayangsari 9G (MTK), Nike Putri Aruniya 9D (MTK), Rajwa Kamila 9H (IPS), dan Risma Fadhilatul Azizah 9H (IPS). 

Warsan, Kepala MTs Negeri 1 Rembang dalam keterangannya kepada humas Matsanesa menyampaikan, Matsanesa bertekad akan menyukseskan pelaksanaan KSM tingkat kabupaten.

“MTsN 1 Rembang siap menyukseskan pelaksanaan KSM tingkat kabupaten tahun 2022. Terlebih, MTs Negeri 1 Rembang didaulat menjadi tempat pelaksanaan seleksi KSM tingkat kabupaten untuk jenjang MTs. Insya Allah, seluruh sarana prasarana sudah siap. Semoga pelaksanaannya nanti akan berjalan lancar,” ucap Warsan.

“Bismillah, semoga anak-anakku duta KSM semua diberikan ketenangan dalam nantinya mengerjakan soal sehingga akan meraih hasil yang maksimal. Semoga segala ikhtiar kita akan berbuah manis, mari bersemangat…serius, percaya diri, optimis!” ujar Warsan.

Salah satu peserta menunjukkan antusiasme. “Walau baru pembukaan tapi rasanya sudah berdebar-debar, hehe… insya Allah, kami sudah siap untuk mengikuti ajang KSM ini. Mohon doa restu kepada seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Rembang, semoga usaha kami akan memberikan hasil yang baik,” ungkap Mar’atul penuh semangat. (bd/iq/rf)