Pengawas Adakan PKKM di MIN 2 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MIN 2 Rembang – MIN 2 Rembang melaksanakan PKKM (Penilaian Kinerja Kepala Madrasah) dan Monitoring Evaluasi Guru pada Selasa, (14/2 Februari).

Bertindak sebagai penilai adalah pengawas madrasah dari Kantor Kementerian Kabupaten Rembang, yaitu Nuryatin, Solikun, dan Abdul Aziz.

Kepala MIN 2 Rembang, Badrudin mengatakan, PKKM ini adalah sarana belajar bersama untuk mencapai tujuan yang sama. “Kita berada disini untuk belajar bersama, agar kita dapat terus berproses menjadi lebih baik,” jelasnya.

Pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Dengan kegiatan tersebut tentunya akan dapat menjadi evaluasi dan kemajuan bagi para guru. Karena selain kita dapat melaksanakan tugas sebagai pendidik, kita juga dapat membuat dokumen administrasi yang lengkap dan sesuai dengan aturan yang ada.

” Kita harus mau untuk terus belajar dan berproses, sehingga kita dapat mengikuti perkembangan zaman. Kami sampaikan terima kasih kepada pengawas yang telah memberikan banyak masukan untuk kemajuan Pendidikan di MIN 2 Rembang,” ungkapnya.

Abdul Aziz mengatakan, PKKM ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana program-program yang dilakukan oleh Kepala Madrasah dalam mencapai tujuan Pendidikan di MIN 2 Rembang. “Kami menilai Kinerja Kepala Madrasah terkait program pembelajaran MIN 2 Rembang dan pembelajaran guru MIN 2 Rembang,” kata Aziz. – tyas/iq/rf