Peringati HAB, MIN 2 Rembang Gelar Takhtimul Qur’an dan Doa Bersama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MIN 2 Rembang – Memperingati Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama, MIN 2 Rembang menggelar takhtimul qur’an dan doa bersama. Giat ini dilaksanakan di musholla MIN 2 Rembang pada hari Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh guru dan karyawan MIN 2 Rembang, serta tamu undangan guru dan karyawan RA Al Azhar dan RA Masyithoh. Kegiatan diawali dengan tahtimul qur’an, tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Chanif.


Dalam sambutannya Kepala MIN 2 Rembang, Badrudin mengajak para guru dan karyawan untuk bersyukur kepada Allah Swt dan berterima kasih kepada Kemenag yang telah memberikan rezeki dan tempat untuk mencari rezeki yang halal.

“Semoga kita semua dapat menjadi pegawai kementerian agama yang amanah dan dapat melaksanakan tanggung jawab,” ungkapnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati HAB Kemenag. Semua KUA dan dimana pada tahun ini kita semua memperingati HAB Kemenag yang ke 77. “Semoga Kemenag semakin berjaya, dan tentunya dapat memberikan perubahan perubahan yang lebih baik kepada kita semua,” kata Badrudin.

Sebagaimana berita sebelumnya, Hari Amal Bakti diperingati pada 3 Januari 2023. Semua satuan kerja mengadakan kegiatan, di antaranya lomba, doa bersama dan tasyakuran. Upacara HAB ke-77 diperingati di MAN 2 Rembang pada 3 Januari 2023. — tyas/iq/rf