Pisah Sambut Kakankemenag Rembang dan Blora, Keduanya Mengaku Berat Melepas Diri

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – M. Kafit dan M. Fatah resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora. Kepada pegawai Kemenag Rembang dan Vlora, keduanya mengaku berat melepas diri dan meminta maaf atas kekurangan selama memimpin.

Hal itu diungkapkan M. Kafit dan M. Fatah saat acara Pisah Sambut Kemenag Rembang dan Kemenag Blora pada Kamis (11/5/2023) di RM Saung Mekarsari, Blora.

“Saya baru 19 bulan 17 hari di Kemenag Blora, tapi saya merasa belum berbuat apa-apa,” kata Kafit.

Fatah juga mengungkapkannya berat hati. “Sebelumnya saya meminta maaf agak memaksa agar kegiatan ini dilaksanakan, di tengah kesibukan Bapak/Ibu. Saya merasa bersalah karena tiba-tiba meninggalkan Rembang. Sebagian pegawai merasa kaya dighosting, ditinggalkan begitu saja. Tapi yam mau bagaimana, ini keputusan pimpinan,” kelakar Fatah.

Baik Kafit maupun Fatah menyampaikan terima kasih atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh masing-masing selama memimpin.

Kasubag TU Kemenag Rembang, Moh. Muhson menyampaikan terima kasih atas prestasi Fatah dan telah membantu berbagai persoalan selama di Kemenag Rembang. “Ada persoalan 4 tanah KUA, dan semua sudah diselesaikan oleh beliau,” ungkap Muhson.

Sementara Kasubag TU Kemenag Blora, Mustaqim menyampaikan apresiasi kepada M. Kafit yang telah mendorong pegawainya untuk berprestasi. “Baru saja kami mendapatkan prestasi Satuan Kerja Berpredukat Terbaik Sipka tingkat Kanwil Kemenag Jateng. Ini semua berkat jasa Pak Kafit,” kata Mustaqim.

Acara ini diikuti oleh jajaran pegawai Kemenag Blora dan Kemenag Jateng. Acara juga diisi dengan penyerahan cendera mata dari Kemenag Rembang kepada M. Fatah dan Kemenag Blora kepada M. Kafit.  — iq/rf